Forum ini adalah tempat berkumpulnya para Pecinta Bokep dan sejenisnya, jika kalian mempunyai foto, video, gambar atau sejenisnya yg lain-lain Share aja disini
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cewek Biker yang liar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
valk880
Bayi
Bayi


Jumlah posting : 16
Reputation : 0
Join date : 03.10.11

PostSubyek: Cewek Biker yang liar   Fri Jun 08, 2012 8:59 pm

Siang itu seperti siang-siang biasanya, aku bangun dari tempat tidurku
tepat saat alarm keempatku berbunyi di hari itu. Perkenalkan, aku Adi,
seorang mahasiswa tingkat akhir di suatu perguruan tinggi swasta di kota
B. Seperti apa diriku? Yah normalnya seorang mahasiswa tingkat akhir
yang stres, badan kurus terlalu banyak mikirin skripsi, rambut
acak-acakan tidak pernah dicukur dan muka sayu. Tapi lain daripada itu
aku adalah lelaki pada umumnya.

Hari itu tidak ada kuliah di
kampus, jadi waktunya bangun siang, dan benar-benar siang... jam 2
siang. Aku tinggal di sebuah kost-kostan tidak jauh dari kampus, dan
layaknya semua kost di tempatku. Ini adalah sebuah kost campuran
putra-putri. Putra di lantai 1 dan Putri di lantai 2.

Setelah
cukup lama mengumpulkan nyawa, akhirnya aku memilih untuk keluar kamar
dan mencari “sarapan”. Ketika sampai ke garasi kost, hendak mengeluarkan
motorku dari kost, aku melihat seorang gadis yang sepertinya bukan
penghuni kost karena sudah 4 tahun aku bermukim di tempat itu belum
pernah aku melihat gadis ini. Rambutnya panjang dan harus kuakui
pandangan pertama memang menguji imanku, gadis ini luar biasa seksi
terutama dengan balutan pakaian khas seorang biker, celana jeans dan
jaket kulit. Gadis ini sedang duduk diatas motor Honda Tiger baru, yang
ku yakin punya dia sendiri, sambil menatap layar handphonenya.
Sepertinya serius sekali.

Daripada pikiran yang nggak-nggak, aku
fokus ke motorku sendiri saja. Kunci motor, ada... kunci kamar... ada,
dompet... hadir, apa yah yang nggak ada? Oh iya helm!! dan ketika aku
ingin mengambil helm... ya ampun ternyata gadis itu menghalangi rak helm
yang berada di sebelah motornya, tapi mau menegur juga gak enak...
orang lagi serius gitu. Alhasil jadi serba salah gak jelas. Sepertinya
dia sadar ada yang salah jadi dia menegur duluan.

“Ada apa ya mas?”, katanya
“ehm, anu... saya pengen ngambil helm saya”, kata saya sambil menunjuk ke arah rak helm di sampingnya
“Waduh, kenapa gak bilang daritadi mas, saya jadi gak enak, yang mana helmnya... saya ambilkan”
“Hahaha,
abis situ serius banget liat hapenya, gak berani saya ganggu... yang
item fullface, thanks”, kataku sambil menerima helmku darinya. “kalo
boleh tau ada apa sih? Serius banget?”, kataku dengan berani.
“ahh nggak kok... Cuma... ehmmm” dia ragu-ragu
“Cuma?
Nggak papa kok, gak keliatan bisa dipercaya ya wajahku?”kataku
sekenanya disambut tawanya “hahaha gak lah... Cuma gak enak aja masa iya
belum-belum uda cerita”.
Singkat cerita akhirnya kami bercerita
panjang di garasi itu. Namanya Shinta, seorang adik kelasku dari jurusan
hukum. Dia ada masalah dengan pacarnya, yang selingkuh dengan cewek
lain di jurusannya. Yang daritadi dia pandangi adalah video cowoknya
yang sedang ML dengan selingkuhannya di suatu kamar. Shinta menunjukkan
fotonya kepadaku, tampak si cowo kelihatan sedang asyik ngen*** dengan
ceweknya. Sengaja volumenya di kecilkan supaya tidak terdengar oleh
teman-teman 1 kost yang lain.
Wajahnya menunjukkan sesuatu yang
langsung kutanyakan padanya “km juga pernah ML sama dia yah?” disambut
dengan tatapan kagetnya.

“oops, maaf ehm aduh... gimana yah, aku gak maksud tanya-tanya” jawabku kelabakan karena takut dia marah.
Sambil
menunduk dia bicara “iya, dia bilang... dia bilang dia bakalan ML cuma
sama aku... dia bohong”... nada suaranya bergetar. Tiba-tiba tanpa
peringatan apapun, sambil menangis shinta menjatuhkan diri ke tubuhku,
memelukku.

“maaf yah, aku banyak tanya yah? Sabar ya sin..
mungkin dia memang bukan buat km” aku coba tersenyum padanya dijawab
dengan anggukan singkat. Tiba-tiba dia tertawa “hehe, maaf yah, aku
cengeng yah? Baru kenal, uda nangis aja, thanks yah uda denger
ceritaku”.
“ahh, udah... sekecil apapun perbuatan kita, selama itu
bisa membantu sesama, aku lakukan dengan tulus, never mind aja hehe”
jawabku tersenyum lebar.

Dan bibir itu tiba-tiba mendarat di
bibirku, shinta langsung menciumku sambil memeluk leherku. Kaget aku
mundur selangkah sambil mendorong tubuhnya.
“maaf ya di, aku gak maksud bikin km kaget... hmm maaf, km uda punya cewe yah?”
“whooow... gak... gak aku... aku Cuma kaget aja kok, cewek? Hyahaha, memang tampangku kayak tampang cowo laku yah?”
Dia pun tertawa pelan sambil menatap wajahku, dia menciumku lagi sambil berbisik, “andai cowokku sebaik km di”
“kalau gitu...” jawabku sambil membalas ciumannya “kenapa gak dijadiin cowok km aja? Hehe”
Kami
berciuman cukup lama, sambil berpelukkan, ciumannya pelan-pelan berubah
dari ciuman hangat seorang wanita yang menginginkan cinta menjadi
ciuman ganas dan panas yang entah dari mana datangnya.

Ciumannya
semakin dalam, lidah kami berpagutan, sampai kuberanikan ku buka
resleting jaket kulitnya dan kuraba dadanya dengan tangan kanan.
Payudaranya besar dan semok, kenyal dan padat, kutaksir ukurannya pasti
lebih dari 32B. Tangan kiriku, aku turunkan dari pinggang ke pantatnya
yang bulat lalu kuremas pantatnya.

“mmmph... mpph.. adi.. jaa...ngan bikk...in aku horny please” katanya manja setengah memohon
“memangnya kenapa?” tanyaku nakal
Bibirnya
kembali melekat di bibirku, jawaban atas pertanyaanku dijawab dengan
tangannya. Tangannya yang semula melingkar di leherku perlahan turun,
meraba dadaku hingga mencapai kon***ku. Tangannya semakin liar
bermain-main di atas kon***ku yang masih tertutup celana, meraba,
mengocok pelan-pelan dan tiba-tiba dia melepas resleting celanaku. Ia
melepas ciumannya dan mulai mencium leherku dan terus kebawah sambil
melepas celanaku ke bawah.

Dia mulai meraba2 kon***ku yang sudah
keras namun masih terbungkus CD, sambil tertawa dia berkata “ihh besar
yah, nakal...” katanya sambil mengelus kon***ku. Perlahan dia buka Cdku
dan mulai mengulum kon***ku dengan cepat.
Dihisap... dijilat kepalanya... dikocok dengan tangannya, hingga dihisap ‘bola’ku. Rasanya luar biasa sekali.

“kamu
jago yah rupanya sin? Nik... mat banget... aghhhh terusss” sambil
kupegang kepalanya, kusodokkan makin dalam di dalam mulutnya. Dia
melepas kulumannya dan berkata “buka baju yuk, aku uda gak tahan...”
Aku
berkata “ya udah, jangan disini, dikamarku aja yuk” tapi dia langsung
menjawa dengan tatapan genit penuh arti “eits, disini aja... aku punya
permainan buat kamu. Aku yakin km pasti suka”

Bingung, aku
melepas semua bajuku, diapun membuka bajunya satu per satu, pelan-pelan
sambil melihat ke arahku membiarkanku menikmati tubuhnya. Rasanya makin
gak tahan, inginku langsung melompat ke tubuhnya dan menggenjotnya
sekuat tenaga. Akhirnya ia hanya memakai BH dan jaket kulitnya, ketika
aku mendekat kepadanya dia berkata... “tunggu dulu dong sayang, km musti
nikmatin ini dulu”.

Ia kemudia naik ke atas motornya dan
menggeliat-geliat diatas motornya, menggodaku. Menempelkan me**knya ke
sespan motor tigernya, menggeliat-geliat sambil mendesar seakan sedang
menggenjot motornya. Kemudian dia memutar-mutar tuas gas motornya
seakan2 itu kon***. Puas melihatku sengsara, dia memberik isyarat supaya
mendekatinya dan naik ke atas motor di belakangnya.
Seperti kerbau
dicocok hidup aku menurut. Naik ke belakangnya, kon***ku bergesek dengan
pantatnya yang bulat. Langsung kupermainkan dengan menggeseknya di atas
pantatnya. Ia mendesah, kemudian dia menyalakan mesin motornya sambil
berkata “mainin to**tku dong di, remes, puas-puasin sambil gesek-gesek
kon*** kamu yang besar di pantatku”.

Aku pun meremas to**tnya,
semakin aku keras meremas, dia menggas motornya makin keras sambil
menempelkan me**knya ke sespan motor menikmati getaran motornya yang
luar biasa.

“ahhh adi... ahhh ahhh... akhhh aku gak kuat... aku gak kuat... aku mau di en**t kon***mu yang besar!!” Dia berteriak meracau.
Kemudian
ia menaikkan tubuhnya sedikit sambil berkata “kesiniin kon***mu di, aku
mau naikin kon***mu kayak naik motor”. Cewek ini benar-benar cewek
biker yang gila pikirku. Kemudian dia menurunkan tubuhnya menenggelamkan
kon***ku di dalam me**knya yang basah luar biasa. Sempit dan hangat...
bukan hangat... panas, sangat panas sepanas nafsunya yang membara

“akhhhh...
akhhh” seru kami bersama-sama menikmati bersatunya tubuh kami diatas
kuda besinya yang menyala. Dan benar, ia benar-benar menaikki kon***ku
layaknya naik motor. Dia ambil helm full face hitamku, dia kenakan di
kepalanya kemudia menggenjot kon***ku dengan gila. Naik turun tiada
henti sambil sesekali aku mengimbangi gerakannya dari bawah. Kunikmati
setiap genjotannya.
Setiap genjotan pasti diiringi dengan bunyi gas motornya

“greeeeng....
greeeenggg... greeeenggg....” bunyi motornya sambil ia berteriak “Fuck
yeah... fuck me di... en**t aku kayak pelacur. Aku mau... ngebut , kamu
motor...ku... motor en**tku”. Genjotanya makin tidak terkendali, dia
semakin liar. Maju mundur naik turun kadang-kadang dia menggoyang
pantatnya.

Entah sudah berapa menit kami bersetubuh sampai aku
berteriak, “sinn... aku sudah gak tahan... aku mau keluar” tapi dia
tidak berhenti, ia membuka kaca helmnya dan berkata “keluarin di dalem
di please... aku juga mau keluar”

“akhhh akhhh... AAAAKHHHH” kami
mendapatkan orgasme kami bersama di atas motor tersebut. Semburan
cairan kenikmatannya membasahi kon***ku yang masih tertancap tegang.

“nikmat banget di... aku suka banget kon***mu”

“me**kmu lebih nikmat, kamu liar banget sih sin? Aku suka” kataku sambil mengedipkan mata.

Kami
pun turun dari motor kemudian berpakaian, dan kemudian keluar dari
garasi sambil berpegangan tangan. Tak lama berselang, Shinta menelpon
pacarnya, memutuskannya di telpon, yang dia lakukan di dalam kamarku.
Ketika ia menutup teleponnya sambil berpaling padaku dia berkata
“sudah selesai sayang... sooo... apa yang bakal kita lakukan sekarang?” katanya sambil mengedipkan mata.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Cewek Biker yang liar
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Malioboro, sumber cinderamata yang paling komplit
» Memilih Pembalut yang Baik
» Teman Masa Kecil yang Terlupakan
» Memperbaiki Hubungan Yang Rusak
» 5 Komponen Mesin yang Sering Bermasalah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Untuk 17 Tahun Ke Atas :: Underground :: Cerita Panas-
Navigasi: